Header Ads

Berita Terbaru
recent
Tentang Kami

Halo,

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Putra Nauli ini.

Blog ini lahir tahun 2017 awal Bulan April dengan konsep dua bahasa (Indonesia dan Inggris), hingga diputuskan untuk fokus ke bahasa Indonesia dengan pertimbangan keterbatasan waktu dan budget dalam menyediakan informasi berkualitas untuk pembaca.

Tahun 2017 sepertinya banyak memberikan inspirasi dan Lebih Memberi Manfaat. Ya, kami ingin lebih memberi manfaat melalui informasi yang dibagikan kepada semua pihak 🙂.

Siapa Admin Blog?

Adalah Regar_Nauli, blogger personal dari Putra Nauli dengan tuntutan pekerjaan. Singkat kata, admin merupakan seorang part-time blogger yang melihat hobi menulis sebagai satu hal menarik untuk mengisi waktu luang sekaligus berbagi informasi menarik dan membangun perkembangan Putra Nauli dengan bantuan blog.

Seperti sudah disinggung sebelumnya bahwa konsep awal blog ini dua bahasa, jadi beberapa promosi sudah dilakukan dengan menjadi penulis tamu di blog-blog luar negeri seperti misalnya tulisan berikut ini:

The Advantages of Writing Online Blog Interview (onlineincometeacher.com)
How You Can Reduce 18 Million+ Alexa Page Rank in One and a Half Month (bloggersethics.com)
How Can You Find Readers Without a Huge List of Subscribers (probloggingsuccess.com)
Untuk promosi lokal ini artikel tamu sejauh ini:

Cara Cerdas Menjadi Blogger Handal (Isnuansa.com)
6 Keuntungan dan 1 Resiko (Jika) Memiliki Pasangan Seorang Blogger (Irniirmayani.wordpress.com)
5 Tips Blogging Yang (Ternyata) Keliru (pengunjungblog.com)

Bagaimana Saya Bisa Membantu Anda?

Tips yang dibagikan di blog ini merupakan tips informatif dan mayoritas sudah dicoba untuk melihat dulu hasilnya baru di bagikan kepada pembaca. Selain itu, postingan juga memuat informasi yang sedang marak di internet sesuai niche utama blog ini.

Belum terpikir membuat banyak produk premium untuk pembaca karena keterbatasan waktu yang ada.

Blog ini merupakan sarana berbagi informasi sekaligus sumber penghasilan tambahan dari iklan pihak ketiga. Apa saja? bisa dilihat disini

Mau Terhubung?

Puskesmas letung belum mengembangkan mekanisme email subscription. Jika Anda ingin bertanya sesuatu silahkan hubungi bagian kontak (Saran & Kritik,lowongan kerja menulis, mau pasang iklan di sini dan sebagainya)

Atau bisa juga ikuti update dari facebook berikut ini

Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung
Semoga banyak manfaat bisa didapat dari blog ini

No comments:

Powered by Blogger.